Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Saya sudah mendaftar secara online. Sekarang saya akan verifikasi dokumen.Bagaimana cara download form keikutsertaan dan form penyedia ?
Dengan hormat,
Berikut cara download form keikutsertaan dan form penyedia :
1. Akses lpse.sidoarjokab.go.id/eproc
2. Klik "mendaftar sebagai penyedia"
3. Silakan klik : 1. download formulir pendaftaran (form_penyedia.xls)
                       2. download formulir keikutsertaan (formulir_keikutsertaan.doc)

Demikian dan terima kasih.
bagaimana cara daftar LPSE?
Dengan hormat,
Cara daftar di LPSE :
1. Buka alamat website lpse : https:\\lpse.sidoarjokab.go.id/eproc
2. Klik mendaftar sebagai penyedia
3. Masukkan alamat email perusahaan
4. Download form keikutsertaan dan form penyedia, isi, cetak.
5. Datang ke LPSE dengan membawa berkas pendaftaran yaitu:
    - Form keikutsertaan
    - Form penyedia
    - SIUP
    - TDP
    - NPWP
    - AKTA pendirian dan perubahan terakhir jika ada
    - KTP direktur
Berkas tersebut di bawa asli dan foto copy.

Demikian, terima kasih.
bagaimana agar kami bisa mengetahui kebutuhan alkea di setiap puskesmas ? mohon jawaban, terima kasih
Dengan hormat,

Silakan akses alamat sirup.lkpp.go.id untuk melihat rencana umum pengadaan di setiap SKPD.

Demikian, terima kasih.
saya sudah mendaftar Secara online dan menunggu verifikasi apakah harus datang ke kantor LPSE ?mohon infonya terima kasih
Setelah mendaftar online silakan datang ke LPSE tempat mendaftar online untuk melakukan verifikasi berkas.
Terima kasih.
Bagaimana langkah2 nya jika saya mengadakan pembelian barang menggunakan e katalog, apa yang harus saya lakukan.mohon penjelasannya. Thanks
Sebelum melakukan pembelian, silakan mendaftarkan diri terlebih dahulu ke LPSE guna mendapatkan username dan password dengan mengisi formulir permohonan dan melampirkan SK Pejabat Pengadaan/ Pejabat Pembuat Komitmen.

Setelah mendapatkan username dan password, Saudara dapat login melalui aplikasi SPSE dan melakukan pembelian melalui e-katalog.

Demikian, terima kasih.
Selamat siang.mau menanyakan peningkatan jalan. peningkatan jalan yang akan di lelang memakai aspal atau cor? terima kasih
Selamat siang,
Untuk pertanyaan teknis pelaksanaan pengadaan silakan ditanyakan pada saat jadwal anwisjing.

Terima kasih.
mau tanya kalo saya lupa pasword bagaimana ya ...apa langkah - langkahnya
Dengan hormat,

Apabila Saudara sebagai penyedia, silakan menggunakan fitur lupa password yang ada pada aplikasi spse.
1. Klik login penyedia
2. Masukkan user id
3. Klik "lupa password"
4. Masukkan user id
5. Masukkan alamat email
6. Klik kirim password
7. Cek email

Demikian penjelasan kami, apabila Saudara belum jelas, silakan datang ke LPSE Kab. Sidoarjo.
Terima kasih.

maaf user id dan password atas nama CV. MITRA CIPTA BANGUN tidak bisa login, kenapa ya. Padahal sudah sesuai dengan yang diberi pihak LPSE Sidoarjo. Terima kasih
Apabila menemui kendala dalam hal login di LPSE Sidoarjo, silakan datang ke LPSE Kab. Sidoarjo, ATAU
Kirimkan permasalahan Saudara di sertai capture bukti ketidak berhasilan dalam login ke lpsesidoarjo@gmail.com.

Terimakasih.
kenapa data akun tidak tersinkronisasi dengan sistem Agregasi inaproc
Hal itu bisa disebabkan oleh beberapa hal :
1. User ID Anda belum teraktivasi denga sistem agregasi inaproc
2. Proses agregasi user id tidak sempurna
3. Ada trouble pada inaproc.

Demikian dan terima kasih.
maaf kami sudah daftar tapi tidak bisa masuk id dan paswod yang dikasihkan kepada kami sudah benar kah an CV.CIPTA SURYA domisili kab Sidoarjo
Dengan hormat,
Perusahaan Saudara CV. CIPTA SURYA terdaftar dan teraktivasi di LPSE Prov. Jawa Timur, apabila Saudara merasa ragu dengan kebenaran user id nya, silakan menghubungi LPSE Prov. Jawa Timur. Apabila Saudara tahu user id tetapi lupa passwordnya, silakan menggunakan fitur lupa password yang ada di LPSE Prov. Jawa Timur.

Terima kasih.
bagaimana cara mengetahui password username karena cv kami sudah terdaftar dan di setujui sejak lama..tp lupa password di username nya..terima kasih
1. Pastikan alamat email nya masih aktif.
2. Masukkan username dan klik lupa password.
3. Masukkan alamat email yang diminta
4. Password baru akan dikirim melalui email.

Demikian dan terima kasih.
Dlm lelang paket Pekerjaan Peningkatan Jalan Wage-Pepelegi(Ljt) Kecamatan Taman, pada BAB IV LDK point B.10 No.1 (dibuktikan dgn upload ...dan "BUKTI PENGAMAN KERJA"). Maksudnya bagaimana?Terimaksih:)
Apabila terdapat ketidakjelasan pada isi dokumen pengadaan, maka silakan ditanyakan pada saat anwisjing (jadwal: pemberian penjelasan). terima kasih.
bagaimana cara daftar LPSE ini dan apa saja persyaratannyaterimakasih
Cara daftar di LPSE :
1. akses http://lpse.sidoarjokab.go.id
2. klik mendaftar sebagai penyedia
3. masukkan alamat email
4. download form keikutsertaan dan form penyedia
5. cek email (inbox / spam), klik balasan email dari lpse, klik tautannya, isikan data perusahaan, klik mendaftar.
6. Lakukan verifikasi data ke LPSE Kab. Sidoarjo dengan membawa : KTP direktur (asli+fc), NPWP perusahaan (asli+fc), SIUP/IUJK (asli+fc), TDP (asli+fc), Akta (asli+fc), form keikutsertaan dan form penyedia yang sudah di isi.
7. Jika yang datang bukan direkturnya, harus membawa surat kuasa bermaterai.

Terima kasih.
Jika ingin mengikuti lelang. Proposal perusahaan saya harus di taruh di mana ya ?
Apabila Saudara mengikuti lelang, semua persyaratan yang dibutuhkan oleh panitia pokja akan di upload pada sistem SPSE sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Terima kasih.
cv.ramacom sudah daftar sejak 16 januari 2015, data sudah lengkap, sampai sekarang saya belum menerima konfirmasi password di email kami, kira2 kapan ya?
password sdh dikirimkan pd tgl 21 Januari 2015
pemeliharaan website termasuk pengadaan yg gimana? dg anggaran 25 jt ..terima kasih.
Silakan menghubungi instansi terkait. Terima kasih.
apakah ada lowongan kerja untuk survei secara freelance ?mohon balasannyaterima kasih
Mohon maaf, tidak ada.